Truk Bermuatan Pupuk Bersubsidi Tujuan Bayah Tertabrak Tronton

    Truk Bermuatan Pupuk Bersubsidi Tujuan Bayah Tertabrak Tronton
    Truk bermuatan pupuk bersubsidi tertabrak tronton dari belakang hingga tersungkur

    LEBAK, - Truk bermuatan pupuk bersubsidi tertabrak oleh mobil tronton hingga tersungkur ke drainase jalan di depan Hotel Bahari Kecamatan Malingping, Jalan Raya Malingping-Saketi Km.1 Rabu 12 Oktober 2022.

    Kronologis kejadian dari penuturan supir truk, dirinya sedang beristirahat dan menaruh truknya yang bernopol T 9103 DD di depan Hotel Bahari, lalu truknya tertabrak tronton.

    "Saya sedang makan uduk sekitar jam 5 Subuh, sedangkan kernet saya di mobil tidur. Lalu tiba-tiba saya dengar dentuman keras, ternyata truk saya tertabrak tronton dari belakang, kernet saya pun yang didalam truk mengalami luka ringan, " ujar Maryono, supir truk ketika dikonfirmasi di lokasi kejadian.

    Dipertanyakan muatannya, apakah pupuk tersebut milik pengusaha atau pupuk bersubsidi, Maryono menuturkan pupuk tersebut pupuk bersubsidi dengan tujuan Kecamatan Bayah.

    "Ini pupuk bersubsidi pak, ini dari pemerintah dengan tujuan wilayah Bayah, pendamping juga ada untuk pengiriman. Pupuk ini kami bawa dari Cikampek Karawang, " ucapnya sambil melihat kondisi mobil yang lumayan rusak.

    Maryono pun mengaku belum bermusyawarah dengan pihak mobil tronton yang menabrak truknya, dirinya hanya ingin meminta kebijaksanaan.

    "Ini juga saya belum musyawarah dengan yang nabrak, ya saya sadar saja bahwa ini merupakan musibah, saya ga nuntut banyak ko, cuma minta kebijaksanaannya saja, " ungkapnya.

    Diketahui, truk bermuatan pupuk bersubsidi jenis NPK. Saat ini pupuk dalam proses pengalihan transportasi ke truk lain untuk segera dibawa ke Kecamatan Bayah. Adapun mobil tronton yang menabrak, belum diketahui karena sudah tidak ada di lokasi, informasi yang diterima, tronton tersebut berada di jalan baru Malingping.***

    truk terguling pupuk bersubsidi bayah tertabrak npk
    Uce Saepudin

    Uce Saepudin

    Artikel Sebelumnya

    Agar Tidak Timbul Fitnah, KKS Saldo Kosong...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Lebak Minta Warga Korban Bencana...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami