Perkuat Sinergi, Kapolres Lebak Terima Kunjungan Danrem 064 Maulana Yusuf

    Perkuat Sinergi, Kapolres Lebak Terima Kunjungan Danrem 064 Maulana Yusuf

    LEBAK - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, M.H menyambut kunjungan Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna di Mako Polres Lebak. Senin (17/10/2022).

    Dalam Kunjungan tersebut Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto, Kasiter Kolonel Inf Saut Batara, Dantim Intel Kapten Inf Wardoyo dan disambut langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, M.H didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra, SH, SIK, M.H. , Kabag Ops Kompol Eddy Prasetyo H, SE.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, M.H mengatakan, “Ya hari ini, kami Polres Lebak menerima Kunjungan Bapak Danrem 064 Maulana Yusuf bersama rombongan, ” ujar Wiwin.

    “Kunjungan ini merupakan kebanggaan bagi kami, karena dalam kunjungannya ke Bojongmanik, beliau menyempatkan untuk berkunjung ke Mapolres Lebak, selamat datang di Mapolres Lebak, Jenderal” ucapnya.

    “Kunjungan ini dalam rangka memperkuat sinergi TNI-Polri khususnya Polres Lebak Polda Banten dengan Kodim 0603 Lebak Korem 064 Maulana Yusuf yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kita tingkatkan lagi, ” terang Wiwin.

    “Sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas sangat diperlukan, karena dengan perkembangan jaman yang semakin maju dan semakin kompleknya ancaman-ancaman yang dapat mengganggu Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Lebak, ” Tutupnya. (Red)

    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Rasa Aman, Polres Lebak Polda Banten...

    Artikel Berikutnya

    Waduh, Penjual Leumeung di Malingping, di...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Terus Berikan Rasa Aman, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli

    Ikuti Kami