Dua Personil Polres Lebak mendapatkan Reward Best Police Of The Month dari Kapolres Lebak

    Dua Personil Polres Lebak mendapatkan Reward Best Police Of The Month dari Kapolres Lebak

    Lebak, - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, memberikan penghargaan atau Reward Best Police Of The Month. Kategori penghargaan ini diberikan kepada personil dengan Kinerja dan Dedikasi terbaik periode bulan Juli dan Bulan Agustus, Tahun 2022 di Lapangan Mapolres Lebak, Senin 5 September 2022.

    Penghargaan Best Police Of The Month diberikan kepada dua personil Polres Lebak yaitu Kasubsi Penmas Sihumas Polres Lebak Aipda Sunardiyanto, sebagai kategori personil dengan Kinerja dan Dedikasi terbaik periode bulan Juli dan Kanit Binmas Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rahmat Hidayat sebagai kategori personil dengan Kinerja dan Dedikasi terbaik periode bulan Agustus tahun 2022.

    Best Police Of the Month adalah merupakan Program Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, dalam meningkatkan kinerja personil Polres Lebak dengan memberikan Apresiasi kepada personil  yang dinilai berprestasi kinerjanya.

    "Ya pagi ini kita melaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan Best Police Of the Month kategori personil dengan Kinerja dan Dedikasi terbaik periode bulan Juli dan Agustus Tahun 2022, " ujar AKBP Wiwin.

    Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi Institusi Polri atas pengabdian  personil Polres Lebak dalam memberikan pengabdian yang tulus kepada masyarakat bangsa dan negara.

    "Kepada kedua personil Penerima Penghargaan kami ucapkan Selamat atas Capaian Prestasi Best Police Of The Month periode bulan Juli dan Agustus Tahun 2022, " ucap Kapolres Lebak.

    AKBP Wiwin mengharapkan, pencapaian prestasi ini bisa memberikan inspirasi nilai suri tauladan dan motivasi bagi personil lain untuk meningkatkan kinerja, memperkuat harkamtibmas, mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum.

    Meskipun program ini dianggap bagus, masyarakat yang saat ini berkurang kepercayaannya terhadap institusi Polri, harapkan selain reward tentunya diharapkan juga ada punishment kepada oknum polisi yang nakal, sehingga berimbang antara reward dan punishment.***

    polres lebak penghargaan reward personil best police of the month punishment
    Uce Saepudin

    Uce Saepudin

    Artikel Sebelumnya

    Pererat Silaturahmi, Komunitas Vibes Kopdar...

    Artikel Berikutnya

    Musdes RKPDes Tahun 2023 di Kecamatan Malingping...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami