DPK. KNPI Cilograng bersama Aktifis Kesehatan E 1 R Healt Care Hj. Eneng Ita Rosita, SST. MM. M.Kes Gelar Cek Kesehatan Dan Pengobatan Gratis Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95

    DPK. KNPI Cilograng bersama Aktifis Kesehatan E 1 R Healt Care Hj. Eneng Ita Rosita, SST. MM. M.Kes  Gelar Cek Kesehatan Dan Pengobatan Gratis Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95
    GAMBAR TKP

    Publik Banten.id CilograngDalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke 95 Dewan Pengurus Kecamatan KNPI Pk.Cilograng bersama aktifis kesehatan E1R Health Care Hj.Eneng Ita Rosita SST.MM.M.Kes menggelar bhakti sosial pengobatan dasar gratis kepada masyarakat Cilograng, bertempat diGajebo Desa Gunungbatu, Kecamatan Cilograng, (Senin 30 Oktober 2023).

     

    Ketua KNPI Cilograng  Feri Fadlani S.Ip mengatakan; “Kegiatan cek kesehatan dan pengobatan gratis ini kita selenggarakan setelah upacara Hari sumpah pemuda dengan bertujuan pemuda mempunyai asas manfaat kepada masyarakat serta sebagai wujud kepedulian dengan menggandeng aktifis kesehatan di wilayah Lebak Selatan”.

     

    Selanjutnya feri menyampaikan “Cek kesehatan dan pengobatan diberikan kepada warga untuk melakukan pemeriksaan dasar kesehatan dengan melibatkan sebanyak 2 orang dokter dari Klinik E1R Health Care milik Hj.Eneng Ita Rosita”.

     

    "Kegiatan ini murni bertujuan untuk kesehatan masyarakat sebagai bukti kepedulian Pemuda (KNPI) Tanjungbalai. Dan kami nyatakan bebas dari muatan politik untuk kepentingan tertentu, " kata fery

     

    fery berharap, warga kecamatan Cilograng terutama peserta pengobatan bisa memanfaatkan moment tersebut dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan Pemuda yakni, masyarakat Cilograng sehat bisa terwujud.

     

    "Terima kasih kepada seluruh panitia, pihak klinik E1R health Care Hj.Eneng Ita Rosita dan seluruh pihak yang ikut dan terlibat menyukseskan kegiatan kita kali ini, " ujar fery dalam kegiatan yang digelar di area Gajebo Desa Gunung Batu kecamatan Cilograng.

     

    Pemilik E1R Health care Hj eneng ita Rosita mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan KNPI bertepatan peringatan Sumpah Pemuda. Ini merupakan kegiatan positif yang disiniergikan dengan program pemerintah Kabupaten Lebak bidang kesehatan.

     

    Lanjut, Hj.Eneng Ita Rosita mengungkapkan kedepannya Pemuda KNPI terus melaksanakan kegiatan-kegiatan bermanfaat untuk kepentingan umum yang diselaraskan dengan Visi-Misi pemerintah daerah.

     

    "Kegiatan ini adalah bukti bahwa pemuda yang ada di kecamatan cilograng peduli kesehatan warga. Kami (klinik) sangat mengapresiasi sekaligus berharap bhakti sosial ini bisa terus dilakukan dalam mendukung pemerintah mewujdkan kesehatan masyarakat, " ujar hj eneng ita rosita.

     

    Kepada warga peserta pengobatan, hj. Eneng ita Rosita berpesan agar mengonsumsi obat yang diberikan dokter dan tetap menjaga pola makan supaya tetap bugar dan sehat.

     

    "Bapak dan ibu sekalian yang sedang berobat semoga diberi kesehatan dan  mendapat Rahmat dari Allah Subhanahu Wata'ala, yakni dicabut segala penyakit yang ada, " pungkasnya

     

    (Tim Red)

    dpd pk. knpi lebak dispora kab. lebak pk knpi cilograng
    Farid Padlani

    Farid Padlani

    Artikel Sebelumnya

    Dinas Sosial Prov. Banten Adakan Layanan...

    Artikel Berikutnya

    Bantuan Stunting Tahap II di Salurkan Kepada...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami