Danramil 0622-01/Cisolok Bersama Anggotanya Gelar Serbuan Vaksinasi di Desa Cikakak Kabupaten Sukabumi

    Danramil 0622-01/Cisolok Bersama Anggotanya Gelar Serbuan Vaksinasi di Desa Cikakak Kabupaten Sukabumi
    Danramil 2201/Cisolok Bersama Anggotanya Gelar Serbuan Vaksinasi di Desa Cikakak Kabupaten Sukabumi

    SUKABUMI - TNI jajaran Kodim 0622/Sukabumi Koramil 2201/Cisolok bersama tenaga kesehatan  Melaksanakan Gebyar serbuan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 kepada warga masyarakat Desa Cikakak Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Senin (13/12/2021).

    kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19, dalam hal ini Personil TNI Koramil Cisolok juga tak bosan - bosan untuk tetap memberikan penekanan dan himbauan kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan.

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 2201/Cisolok Kapten Inf. Edi Mulyadi, ia bersama personil koramil  dan petugas puskesmas tampak sangat serius dalam kegiatan tersebut. 

    Kapten Inf. Edi Selaku Danramil mengatakan, Kegiatan Vaksinasi akan terus  dilakukan, dengan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity. Hal itu sesuai arahan Dandim 0622/Sukabumi Letkol Arm. Suyikno Sos,

    "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity", jelas Kapten Edi

    Ia juga mengatakan, kesadaran dan antusias Warga masyarakat di wilayah koramil Cisolok semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait.

    Danramil juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Cikakak agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan. Ia berpesan kepada warga masyarakat agar mengajak keluarga, teman atau sanak saudara mereka yang belum mengikuti Vaksinasi, sebab kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari desa ke desa atau sampai ke kampung-kampung. "Tetap patuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin, " tutupnya.

    SURABAYA Koramil Cisolok Kabupaten Sukabumi Cikakak
    Hengki Juendi

    Hengki Juendi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cibeber Polres Lebak Adakan Gebyar...

    Artikel Berikutnya

    Jabatan Wakapolres Lebak, Kasat Resnarkoba...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danrem 082 Bersama Kodim 0809 Kediri Laksanakan Program Ketahan Pangan
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali

    Ikuti Kami