Bulan suci Ramadhan Ormas DPD Perpam Lebak Selatan akan menyelegarakan Wakaf Al-quran untuk menunaikan Program kerja Organisasi

    Bulan suci Ramadhan Ormas DPD Perpam Lebak Selatan akan menyelegarakan Wakaf Al-quran untuk menunaikan Program kerja Organisasi

    Lebak, PublikBanten id  Cilograng - Dalam mengisi bulan Suci Ramadhan 1445 hijriah ormas DPD perpam Lebak selatan akan menyelenggarakan wakaf Al-quran.

    "Alhamdulillah melalui program kerja ormas DPD perpam  kami akan menyelenggarakan wakaf Al-quran di setiap pondok pesantren atau majlis taklim yang ada di kecamatan Cilograng yang akan dilaksanakan seminggu sebelum Bulan suci Ramadhan berakhir" kata wakil sekretaris, Apit suherna S.Pd kepada Tim awak media pada minggu, (16/03/2024) 

    Apit suherna berharap, bagi donatur atau pengusaha yang ikhlas ridho karena Allah swt yang ingin memberikan besar kecil Rezekinya kami siap berkolaborasi.

    "Semoga nantinya wakaf Al-Qur'an ini bisa memberikan manfaat dan anak-anak  menjadi generasi Qurani yang berakhlakul Karimah, " harapnya.

    Apit suherna mengungkapkan, Ormas DPD perpam Lebak Selatan berkomitmen, untuk ikut berkontribusi dalam berbagai kegiatan positif di masyarakat, termasuk di bidang keagamaan.

    Melalui kegiatan Waqaf Al Qur’an ini, diharapkan dapat melestarikan budaya membaca dan menghafal Al Qur’an, menjadi manfaat dalam berkontribusi membangun negeri dengan upaya menghidupkan syiar islam, serta menjalin silaturahmi dengan warga. pungkasnya

    (Tim Media/*Red)

    kesbangpol kabupaten lebak pj bupati lebak camat cilograng kapolsek cilograng
    Farid Padlani

    Farid Padlani

    Artikel Sebelumnya

    Proyek Milik Dinas PUPR Banten Telan Rp...

    Artikel Berikutnya

    Diduga Mangkrak, Proyek Instalansi Air Bersih...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami