BLT BBM Mulai di Salurkan di Malingping, Apakah Anda Dapat, ini Cara Cek Nya

    BLT BBM Mulai di Salurkan di Malingping, Apakah Anda Dapat, ini Cara Cek Nya

    Lebak, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM mulai dilaksanakan di Kecamatan Malingping yaitu di Desa Malingping Selatan dan Desa Bolang, Minggu 11 September 2022.

    Penyaluran BLT BBM melalui PT Pos Persero Indonesia ini, diberikan kepada Penerima Manfaat (PM) di kantor desa masing-masing, hal ini karena dikhawatirkan jika dilaksanakan di kantor Pos Malingping massa akan membludak.

    Diketahui dari informasi yang diterima, jumlah di Desa Malingping Selatan sekitar 300 PM dan Desa Bolang sekitar 700 PM. Masing-masing mendapatkan Rp 500 ribu dengan rincian BLT BBM 2 bulan x Rp 150.000 = 300 ribu dan dari BPNT/BSP 1 pagu sebesar Rp 200 ribu, jadi setiap PM menerima Rp 500 ribu.

    Direncanakan, desa-desa lainnya akan menyalurkan BLT BBM sesuai jadwal yang telah disepakati antara pihak desa dan PT Pos Persero.

    Meskipun demikian, terjadi banyak keluhan dan pertanyaan kepada pihak pemerintah, data dan kriteria terkait penerima BLT BBM.

    "Ini ga adil, ko yang dapat itu-itu saja orangnya. Kemarin dapat bantuan sembako, sekarang uang, emangnya yang terdampak BBM naik hanya mereka saja. Kami juga terdampak, karena kini semua harga naik, " ujar Jiah salah seorang warga yang menggerutu.

    Adapun untuk untuk mengecek apakah anda terdaftar atau mendapatkan BLT BBM dan bantuan sosial lainnya, silahkan klik tautan Cek https://cekbansos.kemensos.go.id/, isi data sesuai form yang disediakan, maka anda akan mengetahui terdaftar atau tidak sebagai PM.***

    blt bbm malingping cek pt pos persero desa
    Uce Saepudin

    Uce Saepudin

    Artikel Sebelumnya

    Hati-hati Beredar Uang Palsu di Baksel,...

    Artikel Berikutnya

    Segera Ajukan Jika Anda Layak, Ini Kriteria...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami