6 Kapolsek Jajaran di Polres Lebak Resmi diserahterimakan, ini Daftarnya

    6 Kapolsek Jajaran di Polres Lebak Resmi diserahterimakan, ini Daftarnya
    Serahterima beberapa jabatan Kapolsek dilingkup Polres Lebak

    Lebak. Kepolisian Resor Lebak Polda Banten gelar upacara Serah Terima enam jabatan. Diantaranya Kapolsek Malingping, Kapolsek Lebak Gedong, Kapolsek Panggarangan, Kapolsek Cimarg, Kapolsek Muncang dan Pengukuhan jabatan Kapolsek Cibadak di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Rabu (29/12/21)

    Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Banten Nomor : Kep/811/ XII/2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Banten tanggal 24 Desember 2021.

    Jabatan Kapolsek Malingping dari Kompol Eko Widodo, kepada Kompol Gunarto Trio S, Kapolsek Lebak Gedong dari Iptu Supriatna kepada Iptu Supar, Kapolsek Panggarangan dari AKP Wawan Suhawan kepada Iptu Suherli Setiawan, Kapolsek Cimarga dari Iptu Adi Priyanto kepada Iptu Adi Irawan, Kapolsek Muncang dari Iptu Adi Irawan kepada Iptu Adi Priyanto dan Pengukuhan Jabatan Kapolsek Cibadak Iptu Subara.

    Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, mengatakan, Polres Lebak  melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan beberapa Kapolsek dan jabatan lain.

    "Mutasi merupakan hal biasa di lingkungan Polri dalam rangka pembinaan karir dan jabatan personil Polri guna menjadikan organisasi lebih dinamis dalam peningkatan kinerja, " ungkapnya.

    Kepada Pejabat lama, Kapolres Lebak mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini yang telah bekerja dengan baik."Terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini yang telah bekerja dengan baik. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses, " ucapnya 

    "Pejabat  Yang Baru selamat bergabung di Polres Lebak dan segera menyesuaikan.Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, semua langsung tancap gas, laksanakan tugas kita sehari-hari maupun vaksinasi, yakinlah tugas kita adalah ibadah kita, " ujarnya. (Red)

    Uce Saepudin

    Uce Saepudin

    Artikel Sebelumnya

    Diduga Tidak Sesuai KAK, APH Didesak Selidiki...

    Artikel Berikutnya

    Sekda Lebak Lantik Lima Pejabat Pengawas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami